Keyakinan Rooney Soal Peluang Juara Manchester United

Selasa, 26 Mei 2015 - 00:03 WIB
Keyakinan Rooney Soal Peluang Juara Manchester United
Keyakinan Rooney Soal Peluang Juara Manchester United
A A A
MANCHESTER - Liga Inggris musim 2014/15 baru saja usai, tetapi Kapten Manchester United, Wayne Rooney langsung optimistis, timnya bisa menjuarai Liga musim depan. Di musim ini, United finis di posisi empat.

"Sebagai bagian dari tim, diri saya sendiri, dan pelatih, kami yakin kami sudah dekat dan saya yakin dengan tambahan pemain baru di bursa transfer, kami punya kesempatan menjadi juara," ujar Rooney di Sports Mole.

Manchester United sedang dalam reformasi pasca periode buruk di musim 2013/14. Di bawah asuhan Louis van Gaal, United finis di posisi empat dan masuk Liga Champions untuk musim depan.

Hal ini terbukti dari perekrutan Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Depay direkrut di saat tim-tim pesaing semisal Chelsea, Arsenal, dan Liverpool belum melakukan pembelian pemain.

"Saya percaya kami sudah dekat (dengan gelar juara). Anda lihat 10 hingga 11 pertandingan pertama dan saya pikir kami mengoleksi 13 tahun,"

"Ketika Anda meikirkan soal banyaknya pertandingan ke saat kami finis, saya yakin, kami mungkin dapat poin lebih banyak dari siapapun," tutup Rooney.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4217 seconds (0.1#10.140)