HOT NEWS: Madrid Pecat Ancelotti

Selasa, 26 Mei 2015 - 03:31 WIB
HOT NEWS: Madrid Pecat Ancelotti
HOT NEWS: Madrid Pecat Ancelotti
A A A
MADRID - Terjawab sudah masa depan Carlo Ancelotti di Real Madrid. Setelah mengalami musim yang buruk, manajemen Madrid memutuskan untuk memecat pelatih berkebangsaan Italia itu.

"Saya ingin memberitahu kepada Anda, kami telah memutuskan untuk memecat Ancelotti," kata Presiden Madrid, Florentino Perez di Sports Mole.

Ancelotti dikontrak Madrid dua musim dari musim 2013/14/ Di musim pertamanya, pelatih berjuluk Don Carlo ini sukses memenangkan gelar juara Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Sayangnya di musim kedua, Ancelotti gagal mempersembahkan satu trofi pun kepada Madrid. Di Liga, Madrid kalah bersaing dengan Barca sementara di Liga Champions, El Real harus takluk dari Juventus di semifinal.

"Ini adalah keputusan yang sangat sulit yang diambil manajemen, tetapi seperti yang saya katakan, kita tidak datang ke Madrid untuk membuat hal itu melainkan untuk membuat keputusan yang terbaik bagi klub," kata Perez.

"Ancelotti sekarang bagian dari sejarah klub. Dia memenangkan La Decima (gelar kesepuluh Liga Champions). Di Madrid, tuntutannya adalah maksimal, dan kami berpikir ini waktunya untuk penyegaran," tutup Perez.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9862 seconds (0.1#10.140)