Depay Bisa Tiru Cristiano Ronaldo

Selasa, 26 Mei 2015 - 04:22 WIB
Depay Bisa Tiru Cristiano Ronaldo
Depay Bisa Tiru Cristiano Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Mantan pemain Manchester United, Park Ji Sung menuturkan, pemain anyar United, Memphis Depay memiliki kemampuan untuk meniru jejak Cristiano Ronaldo. Menurut Ji-Sung, Depay punya potensi untuk melakukan hal tersebut.

United memboyong Memphis Depay dari PSV Eindhoven pada akhir musim ini dengan harga transfer 25 juta poundsterling atau Rp509 miliar. Usia yang masih 21 tahun membuat Depay digadang-gadang bakal bersinar bersama Setan Merah di masa depan.

"Beberapa orang mengatakan dia seperti Cristiano Ronaldo dan saya bisa membayangkan hal itu. Dia jelas punya keinginan untuk menjadi pemain terbaik dan United bisa membantunya mendapatkan hal tersebut," kata Ji-Sung di Sports Mole.

Ji-Sung, yang juga pernah bermain bagi PSV menilai, Depay merupakan pemain yang punya kekuatan, akurasi operan, dan skil yang bagus. Tak heran, menurutnya, bagi United perekrutan Depay tepat.

"Ini adalah perekrutan bagus baik bagi Depay maupun klub. Dan saya yakin, dia akan menunjukkan kualitasnya kepada kita," tutup Ji-Sung.

Dengan bergabung ke United, Depay akan berada di bawah asuhan Louis van Gaal. Pelatih yang pernah menanganinya di timnas Belanda. Di sisi lain, Depay juga pergi ke United dengan status topskor Liga Belanda dengan 22 gol.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8029 seconds (0.1#10.140)