Dipecat, Ancelotti Curhat di Twitter

Selasa, 26 Mei 2015 - 10:56 WIB
Dipecat, Ancelotti Curhat di Twitter
Dipecat, Ancelotti Curhat di Twitter
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti resmi dipecat Real Madrid. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Presiden Madrid, Florentino Perez, Senin (25/5/2015) malam waktu setempat.

Pelatih asal Italia tersebut harus mengakhiri kebersamaannya dengan Madrid setelah gagal mempersembahkan satu trofi untuk Los Blancos di musim ini. Pada ajang La Liga, Madrid kalah bersaing dengan Barcelona. Sementara di pentas Liga Champions, El Real takluk dari Juventus pada babak semifinal.

Usai dipecat, Ancelotti langsung mencurahkan isi hatinya di media sosial Twitter. Bagi sang pelatih, meski berat meninggalkan klub yang dicintainya namun ia mengaku bangga telah menghabiskan dua musim yang fantastis bersama Los Blancos. Ancelotti pun tak lupa mengapresiasi dukungan yang telah ia dapatkan selama menjadi pelatih di Santiago Bernabeu.

“Saya ingin selalu menyimpan dua tahun fantastis bersama Real Madrid di ingatan saya. Terima kasih kepada pihak klub, suporter, dan para pemain,” kicau Ancelotti dilansir Mirror, Selasa (26/5).

Ancelotti menangani Madrid sejak 2013 silam. Di musim pertamanya ia sukses mempersembahkan La Decima atau trofi ke-10 Liga Champions bagi El Real. Sayangnya di musim kedua, Ancelotti gagal memberi Madrid satu gelar hingga klub memutuskan untuk memecatnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7605 seconds (0.1#10.140)