Ancelotti Jadi Prioritas I Rossoneri

Selasa, 26 Mei 2015 - 13:06 WIB
Ancelotti Jadi Prioritas I Rossoneri
Ancelotti Jadi Prioritas I Rossoneri
A A A
MADRID - Dipecatnya Carlo Ancelotti oleh Real Madrid memberikan angin segar ke kubu AC Milan. Klub milik Silvio Berlusconi itu kabarnya sudah menghubungi Ancelotti agar mau kembali menangani I Rossoneri.

Ancelotti resmi dipecat Madrid pada Senin (25/5/2015) malam waktu setempat. Di hari yang sama, Adriano Galliani selaku CEO Milan berada di Madrid untuk menemui agen FIFA, Ernesto Bronzetti. Pertemuan keduanya diyakini membahas perekrutan Ancelotti

Milan berharap Ancelotti bisa mengangkat prestasi klub yang sedang menurun dalam dua musim terakhir. Jika berhasil didatangkan, maka I Rossoneri akan langsung melengserkan Filippo Inzaghi dari kursi kepelatihan.

Namun Ancelotti sepertinya tidak akan langsung menerima tawaran Milan. Sebab beberapa hari lalu ia menyatakan ingin cuti setahun dari profesinya.

"Jelas saya memikirkan itu (masa depan). Entah saya akan tinggal di Madrid atau cuti selama setahun," kata Ancelotti yang dilansir Football Espana.

Selain Ancelotti, Milan juga mengincar pelatih lainnya yakni Unai Emery, Maurizio Sarri, Antonio Conte, Vicenzo Montella dan Sinisa Mihajlovic. Namun semua nama tersebut masih berada di belakang Don Carlo. (Baca juga: Madrid Pecat Ancelotti)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6211 seconds (0.1#10.140)