Bonus Besar Tunggu Penggawa Persib

Selasa, 26 Mei 2015 - 15:39 WIB
Bonus Besar Tunggu Penggawa Persib
Bonus Besar Tunggu Penggawa Persib
A A A
BANDUNG - Bonus besar sudah menunggu penggawa Persib Bandung yang akan melakoni laga babak 16 Besar AFC Cup 2015. Jika bisa mengalahkan Kitchee SC yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015), manajer Umuh Muchtar sudah menyiapkan bonus istimewa.

Diharapkan dengan iming-iming bonus ini semangat dan motivasi pemain Maung Bandung bisa tersulut dan meraih tiket ke babak 8 Besar. "Insya Allah bonus selalu ada. Apalagi sekarang kan pertandingan menentukan. Saya ingin memberikan motivasi yang tinggi kepada pemain agar kemenangan bisa diraih," harap Umuh saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (26/5/2015).

Guna meraih kemenangan tersebut, Umuh juga berharap pasukannya harus mampu tampil pede alias percaya diri, meski kabarnya tim wakil Hongkong itu merupakan salah satu tim raksasa di negaranya. "Jangan memikirkan apa-apa, termasuk memikirkan mereka (Kitchee) bagus. Tapi kita juga harus berpikir, tim kita juga bagus. Karena kita juara (ISL). Harus pede lah. Tentunya harus semangat, serius dan tetap menjaga konsentrasi. Insya Allah kemenangan dapat diraih," harapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0837 seconds (0.1#10.140)