Madrid Siap Depak Ronaldo demi De Gea

Selasa, 26 Mei 2015 - 18:19 WIB
Madrid Siap Depak Ronaldo demi De Gea
Madrid Siap Depak Ronaldo demi De Gea
A A A
MADRID - Berita kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di akhir musim ini tampaknya makin santer terdengar. Kali ini, Ronaldo disebut-sebut akan digunakan oleh Real Madrid untuk memuluskan proses transfer David de Gea dari Manchester United.

Seperti dilansir Bleacher Report, Selasa (26/5/2015), salah satu jurnalis senior asal Spanyol, Alfredo Duro saat melakukan wawancara dengan sebuah stasiun radio lokal mengatakan, dirinya sangat yakin akan hal tersebut karena Ronaldo dan De Gea memiliki agen yang sama. Hal ini menurutnya tentu akan sangat memudahkan proses transfer kedua pemain dari klub masing-masing.

''Jorge Mendes (agen Ronaldo dan De Gea) saat berada di Manchester bukan hanya membicarakan soal De Gea. Tapi disana dirinya juga membicarakan soal Cristiano Ronaldo,'' jelas Alfredo.

Sebelumnya, mantan penjaga gawang Real Madrid di era 80'an, Agustin Rodriguez juga sangat yakin kalau Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Bernabeu di bursa transfer akhir musim ini. Terlebih lagi, tidak digubrisnya permohonan Ronaldo untuk mempertahankan Carlo Ancelotti, kabarnya membuat sang pemain makin tidak kerasan untuk terus tinggal di Madrid.

''Saya yakin Casillas dan Cristiano Ronaldo akan pergi di akhir musim ini. Kita bisa lihat bagaimana berbagai media (asal Spanyol) membahas soal ini,'' jelas Rodriguez seperti dilansir Caughtoffside.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1397 seconds (0.1#10.140)