Menyedihkan, Persib Terjungkal di Babak Pertama

Rabu, 27 Mei 2015 - 15:51 WIB
Menyedihkan, Persib Terjungkal di Babak Pertama
Menyedihkan, Persib Terjungkal di Babak Pertama
A A A
BANDUNG - Bermain dihadapan publik sendiri, Persib Bandung mencoba untuk membuat Kitchee SC kesulitan di awal laga. Dengan menumpuk pemain di tengan lapangan, Persib terlihat mencoba untuk memainkan permainan yang jauh lebih sabar dan mengandalkan umpan-umpan dari sisi sayap.

Namun sayang, dominasi Persib hanya bertahan di 15 menit awal Selanjutnya, Kitchee SC justru terlighat lebih leluasa untuk mematikan permainan tuan rumah.

Alhasil ketajutan para pendukung tuan rumah pun terjadi di menit 32. Lewat umpan silang yang dilepaskan pemain Kitchee dari sisi kanan pertahanan Persib, Bolencoso yang berdiri tepat didepan gawang berhasil menanduk bola dengan sempurna, Persib pun tertinggal 0-1 untuk sementara.

Meski sempat nyarais mencetak gol balasan, namun Persib justru malah lebih jauh tertinggal jelang berakhirnya babak pertama. Berawal dari skema tendangan bebas, bola yang membentur pemain Persib justru mengarah tepat ke kaki Lam Ka Wai yang langsung melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau Made Wirawan. Perib pun harus rela tertinggal dengan skor 0-2 di babak pertama.

Susunan pemain:

Persib Bandung (4-2-3-1) : I Made Wirawan (GK), Tony Sucipto, Atep (C), M. Konate, Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Supardi, Muhammad Ridwan, Hariono, Abdul Rahman, Tantan.

Cadangan : Dias Angga, Taufiq, Dedi K, Shahar Ginanjar, M Agung, Rudiyana, Jajang Sukmara

Pelatih : Emral Abus

Kitchee SC (4-3-3) : Wang Zhenpheng (GK), Fernando Revio, Xu Deshuai, Juan Carlos Rodiguez Belesonco, Lam Ka Wai, Lo Kwan Ye (C), Cheung Kin Fung, Chirstian Kwesi, Huang Yang, Wan Chun, Kim Taemin.

Cadangan : Gao Wen, Cheung Kwok Ming, Tsang Chi hau, Jorge Tarres, Tsang kam to, Guo Jainqiao, Ngan Lok Fung.

Pelatih : Jose Fransisco Molino.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4686 seconds (0.1#10.140)