Paul Pogba Hanya Pedulikan Uang

Rabu, 27 Mei 2015 - 17:53 WIB
Paul Pogba Hanya Pedulikan Uang
Paul Pogba Hanya Pedulikan Uang
A A A
TURIN - Ditengah spekulasi masa depan gelandang Juventus, Paul Pogba, kabarnya agen pemain masa depan Prancis itu mengatakan bila kliennya hanya akan menerima tawaran yang paling besar di bursa transfer musim panas nanti. Pogba sendiri kabarnya akan meninggalkan Turin musim depan, setelah performa apik pemain muda Juve itu menarik minat beberapa klub besar Eropa. Meski begitu Juve dipastikan tidak akan melepas salah satu pemain kunci mereka yang sudah mempersembahkan dua gelar musim ini.

Namun kabar terbaru terkait masa depan Pogba, televisi resmi Si Nyonya Tua -julukan Juve- menyatakan Mino Raiola selaku agen dari sang pemain hanya mementingkan bagaimana caranya menaikkan gaji Pogba. Presenter Juve TV, Laura Barriales mengklaim Pogba hanya mempedulikan uang besar, dibandingkan loyalitas bersama Juve. "Saya bertanya kepada Raiola kemana Anda akan menempatkan Pogba, lalu dia menjawab dimanapun yang membayar lebih besar," jelas Barriales.

Masa depan Pogba sendiri telah lama menjadi subyek spekulasi dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan sebelumnya klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid diwakili oleh Zinedine Zidane menyatakan minatnya untuk mendaratkan Pogba ke Santiago Bernabeu. Menurut Zidane, dengan usia yang masih sangat muda, Pogba memiliki kesempatan untuk bisa berkembang jauh lebih pesat.

Selain itu beberapa klub raksasa lainnya seperti Paris Saint-German (PSG), Barcelona dan Manchester City sudah siap untuk menggelontorkan dana besar dan memberikan pemain mereka sebagai bahan pertukaran demi bisa mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. Sejauh ini Pogba masih fokus memberikan gelar ketiga musim ini kepada Juve saat melakoni laga final Liga Champions kontra Barcelona di Berlin, 7 Juni, mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5038 seconds (0.1#10.140)