Absennya Vujovic Bukan Jadi Alasan Kekalahan Persib

Rabu, 27 Mei 2015 - 18:50 WIB
Absennya Vujovic Bukan Jadi Alasan Kekalahan Persib
Absennya Vujovic Bukan Jadi Alasan Kekalahan Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Emral Abus menegaskan bahwa kekalahan yang dialami Persib bukan karena absennya Vladimir Vujovic yang kerap tampil ciamik melakukan perannya di lini pertahanan Persib Bandung. Menurutnya, kekalahan yang diterima anak asuhnya kali ini lebih karena kurangnya rasa percaya diri.

"Bagi kami yang main sama saja, hanya tim lawan yang lebih pede. Kita hanya punya satu asing dipertandingan tadi, si (Konate) Makan saja. Itu mungkin yang buat mereka unggul," jelas Emral.

"Itulah sepakbola, kalau gagal harus ganti strategi. Dari awal kita katakan main jangan main bola atas akan percuma, karena postur yang berbeda. Tapi ya itulah sepakbola," sambungnya.

Bukan hanya itu, Emral juga menegaskan kekalahan ini bukan karena konflik internal yang terjadi di persepak bolaan Indonesia. Kekalahan yang diterima Persib dari Kitchee Sc menurutnya murni karena keunggulan kualitas lawan diatas lapangan.

"Saya rasa gak ada hubungan dengan konflik kami dari tim pelatih. Menyampaikan kepada pemain tugas kita main. Dan bersyukur masih bisa main dibanding tim lain," jelasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2275 seconds (0.1#10.140)