Suarez Latihan, Barca Kekuatan Penuh Lawan Juve

Rabu, 27 Mei 2015 - 21:54 WIB
Suarez Latihan, Barca Kekuatan Penuh Lawan Juve
Suarez Latihan, Barca Kekuatan Penuh Lawan Juve
A A A
BARCELONA - Barcelona mendapatkan kabar baik dengan kembalinya penyerang andalan mereka, Luis Suarez pada sesi latihan hari ini jelang laga final Liga Champions kontra Juventus yang akan berlangsung di Berlin, Minggu (7/6) dini hari mendatang WIB. Sebelumnya juru gedor asal Uruguay yang sudah menyumbang 24 gol sepanjang musim ini diragukan tampil, lantaran menderita cedera hamstring saat menyingkirkan Bayern Muenchen di babak semifinal.

Kini Barca bisa bernafas lega, karena Suarez sudah masuk ke skuat utama Luis Enrique setelah menghabiskan dua pekan menjalani proses pemulihan untuk cedera yang dialaminya. Suarez terlihat sudah berada di kompleks latihan La Masia sehingga menimbulkan optimisme bila pemain yang dikenal lewat gigitan kontroversial itu bakal kembali bermain.

(Baca Juga: Suarez Korban Kejayaan Barca di Eropa)

"Semua pemain dalam kondisi siap dan skuat utama menjalani latihan hari ini dengan susunan lengkap. Luis Suarez langsung berkerja sama dengan skuat utama, meski pihak medis belum memberikan penjelasan secara rinci terkait kondisinya," bunyi pernyataan La Blaugrana -julukan Barca-, Rabu (27/5/2015).

Sepanjang musim ini performa Suarez terbilang gemilang, meski sempat harus menjalani larangan bermain selama enam bulan. Absen panjang ternyata tidak membuat sang pemain kehilangan ketajamannya, terbukti selain piawai merobek gawang lawan dengan mengoleksi 24 gol. Suarez juga terbukti piawai memberikan umpan matang dengan koleksi 16 assists. Kembalinya Suarez juga membuat trio Barcelona yakni MSN (Messi, Suarez dan Neymar) kembali lengkap dan siap memberikan ancaman kepada Juve.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7165 seconds (0.1#10.140)