Wenger Dinginkan Rumor Vidal-Benzema

Kamis, 28 Mei 2015 - 11:33 WIB
Wenger Dinginkan Rumor Vidal-Benzema
Wenger Dinginkan Rumor Vidal-Benzema
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mendinginkan rumor yang menyebut timnya akan merekrut gelandang Juventus, Arturo Vidal dan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Wenger mengungkapkan, saat ini dia tidak sedang mengincar siapapun.

Arsenal bisa jadi merupakan salah satu tim yang namanya paling sering disebut dalam bursa transfer kali ini. Target juara Liga Inggris yang diusung untuk musim depan membuat The Gunners harus melakukan perubahan komposisi pemain.

Belakangan, media-media Eropa memberitakan Arsenal menjadikan Vidal dan Benzema sebagai buruan utama. Keduanya dianggap cocok dengan gaya bermain yang diterapkan Wenger di Arsenal.

Khusus untuk Vidal, gelandang asal Chile ini bahkan disebut-sebut telah mencapai kesepakatan lisan dengan Arsenal. Vidal disebut bakal mengumumkan kepindahannya ke Emirates Stadium usai membela timnas Chile di Copa America pertengahan Juni nanti.

Namun demikian, Wenger dengan tegas membantah rumor itu. "Jika Anda menginginkan saya mengatakan bahwa saya menyukai Vidal, ya saya menyukai dia. Apakah kami ingin membelinya? Saya katakan tidak," kata Wenger di Sports Mole.

Wenger menyebut, hal serupa juga berlaku untuk Benzema. Menurutnya, rumor kedua pemain itu bakal ke Arsenal hanyalah bualan media belaka. "Jika saya mengatakan saya menyukai mereka, Anda akan memberitakan soal transfer tak lama setelah itu," kata Wenger.

"Anda bisa memperkirakan saat ini, bahwa saya tidak sedang mengincar siapapun," tutup pelaith berjuluk The Professor tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9419 seconds (0.1#10.140)