PT PBB Tentukan Masa Depan Persib Bandung

Kamis, 28 Mei 2015 - 13:23 WIB
PT PBB Tentukan Masa Depan Persib Bandung
PT PBB Tentukan Masa Depan Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) akan membahas masa depan tim Persib Bandung pasca terhenti di AFC Cup 2015. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adhi Widjaya memastikan akan segera menggelar rapat internal untuk membahas program tim Maung Bandung ke depan.

Risha mengungkapkan, saat ini pasukan Djadjang Nurdjaman sudah dipastikan tidak memiliki kegiatan. Setelah liga domestik tanah air bertajuk QNB League 2015 dihentikan, turnamen pramusim dibatalkan dan terhenti di AFC Cup 2015.

"Kita harus mendiskusikan terlebih dahulu dengan jajaran PT PBB lainnya, termasuk juga dengan sponsor. Karena keputusan program harus ditentukan melalui rapat jadi tidak hanya ditentukan oleh satu suara,"ujar Risha saat ditemui di Kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (28/5).

Sejauh ini, lanjut Risha, para sponsor sendiri masih tetap berkomitmen untuk tetap bekerjasama dengan Persib Bandung. Namun di balik itu, Risha berharap kekisruhan yang melanda PSSI dan Menpora segera terselesaikan. Sebab, hal itu sangat berpengaruh kepada masa depan sepak bola Indonesia.

"Tapi kita juga berharap adanya pertandingan. Apa pun namanya, baik kompetisi ataupun turnamen apalah, yang penting akan pertandingan. Mudah-mudahan dapat terlaksana," harapnya.

Terkait mengenai tur Jawa Barat yang kabarnya akan menjadi program Persib Bandung ke depannya, Risha mengaku tidak mengetahuinya. Namun Risha tak memungkiri hal itu akan menjadi pembahasan dalam rapat nanti. "Kita akan bahas dalam rapat nanti. Keputusannya seperti apa, nanti ada dalam rapat. Tunggu saja," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5851 seconds (0.1#10.140)