Mendarat di Madrid, De Gea Makin Dekat ke El Real

Jum'at, 29 Mei 2015 - 00:23 WIB
Mendarat di Madrid, De Gea Makin Dekat ke El Real
Mendarat di Madrid, De Gea Makin Dekat ke El Real
A A A
MADRID - Kepindahan penjaga gawang Manchester United, David de Gea menuju Real Madrid sepertinya tinggal menunggu waktu setelah kiper asal Spanyol tertangkap kamera sedang berada di Ibukota Spanyol. De Gea sendiri belakangan memang santer diberitakan bakal berpindah klub pada bursa transfer musim panas mendatang, usai membawa klubnya Setan Merah -julukan United- menutup musim 2014-2015 pada posisi keempat di klasemen akhir Liga Inggris.

Hasil itu sekaligus membawa kembali Manchester United ke turnamen tertinggi di Eropa yakni Liga Champions, setelah sempat absen. Performa apik De Gea lantas menarik minat Madrid yang tengah mencoba mendatangkan kiper anyar musim depan. Kondisi Iker Casillas yang mulai tergerus usia, setelah sekian lama menjadi benteng terakhir El Real -julukan Madrid-, kabarnya menjadi alasan kenapa klub raksasa asal Liga Spanyol itu membutuhkan penjaga gawang baru.

Meski sudah memiliki Keylor Navas sebagai penjaga gawang utama, namun Madrid sepertinya ingin mencontek rival abadi mereka Barcelona yang terbukti mampu menunjukkan performa terbaik dengan mengandalkan dua kiper berkualitas. Seperti diketahui skuat Catalan kini berpeluang meraih treble winners musim ini, lantaran punya dua penjaga gawang yang punya kualitas sama baiknya yakni Claudio Bravo dan Marc-Andre ter Stegen.

Kini spekulasi siapa penjaga gawang baru Madrid semakin mencuat, pasal De Gea yang jadi prioritas Los Blancos -julukan Madrid- terlihat berada di Ibukota Spanyol itu. De Gea tidak sendiri melainkan bersama dengan kekasihnya, Edurne yang tidak lain adalah seorang penyanyi asal Spanyol. Kita tunggu saja apakah De Gea memang akan benar berganti seragam pada jendela transfer mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5103 seconds (0.1#10.140)