Bayern Butuh Pemain seperti Griezmann

Jum'at, 29 Mei 2015 - 03:25 WIB
Bayern Butuh Pemain seperti Griezmann
Bayern Butuh Pemain seperti Griezmann
A A A
MUNICH - Gagal di Liga Champions selama dua musim beruntun, Bayern Muenchen dikatakan butuh pemain seperti Antoine Griezmann yang kini menjadi andalan lini depan Atletico Madrid. Griezmann sednrii telah dikaitkan bakal pindah dari Vicente Calderon -kandang Atletico-, usai tampil apik bersama skuat besutan Diego Simeone sepanjang musim ini.

Akibat penampilan apik Griezmann, mantan pemain Bayern, Willy Sagnol menyarankan The Bavarians -julukan Bayern- untuk memboyong gelandang serang asal Prancis itu pada bursa transfer mendatang. "Griezmann cocok dengan gaya bermain Bayern dan Guardiola. Dia adalah pemain berbakat seperti halnya Franck Ribery. Bahkan dia lebih disiplin dibandingkan Frank dan ia sangat mirip seperti Roy Makaay," terang Sagnol, Jumat (29/5/2015).

Di bawah asuhan Josep 'Pep' Guardiola, dominasi Bayern di ajang Bundesliga, Jerman memang belum mampu dipatahkan lawan-lawan. Namun ketika bermain pada kompetisi tertinggi di Eropa, Bayern masih belum bisa berbicara banyak. Bayern memang punya banyak gelandang kreatif seperti Ribery, Robben, namun menurut Sagnol itu saja tidak cukup.

"Dia (Griezmann) adalah seorang pemain yang kuat dalam bertahan dan menyerang. Pep butuh pemain seperti dirinya. Bayern dan saya selalu punya hubungan kuat. Jika mereka butuh pemain Prancis yang berkualitas, maka mereka tahu siapa yang harus dihubungi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6674 seconds (0.1#10.140)