Pemain Arsenal Ini Bakal Merapat ke Liga Turki?

Jum'at, 29 Mei 2015 - 09:40 WIB
Pemain Arsenal Ini Bakal Merapat ke Liga Turki?
Pemain Arsenal Ini Bakal Merapat ke Liga Turki?
A A A
ISTANBUL - Gelandang Arsenal, Lukas Podolski kabarnya selangkah lagi bakal hengkang ke klub asal Turki, Galatasaray. Demikian dikutip Sports Mole.

Podolski saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Inter Milan. Ini terjadi setelah dia tidak mendapat tempat utama di skuat The Gunners -julukan Arsenal.

Namun demikian, harapan pemain yang akrab disapa Poldi ini untuk bermain reguler juga tidak terpenuhi di Inter. Poldi yang kini berusia 29 tahun hanya tampil 16 kali di Liga Italia sejak dipinjamkan pada Januari awal tahun ini.

Hal tersebut membuat Inter urung mempermanenkan Poldi. Di sisi lain, Poldi juga tidak akan mendapat garansi tempat utama jika kembali ke Arsenal.

Keadaan ini tampaknya dipantau oleh Galatasaray. Raksasa Liga Turki itu bahkan siap mempermanenkan Poldi pada pekan depan.

Podolski bergabung dengan Arsenal dari Koln pad 2012. Awalnya, dia bermain reguler di skuat asuhan Arsene Wenger tersebut.

Namun memasuki musim ketiga, Poldi mulai kehilangan tempat. Kontrak Poldi bersama Arsenal akan habis pada musim panas ini. Hal itu membuat Poldi bisa saja pergi dengan status bebas transfer.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0277 seconds (0.1#10.140)