Ingin Menangkan Piala FA, Walcott Harus Main

Jum'at, 29 Mei 2015 - 10:40 WIB
Ingin Menangkan Piala FA, Walcott Harus Main
Ingin Menangkan Piala FA, Walcott Harus Main
A A A
LONDON - Legenda Arsenal, Charlie Nicholas yakin, Arsenal harus memainkan Theo Walcott sejak awal jika ingin merengkuh Piala FA musim ini. Arsenal akan melawan Aston Villa di Final, Sabtu (30/5) malam WIB besok di Stadion Wembley.

Di musim ini, nama Walcott seakan tenggelam. Pemain 25 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Namun peruntungan bagi Walcott berubah saat dia bermain sebagai penyerang utama di pertandingan liga terakhir yang dilakoni Arsenal di musim ini. Melawan West Brom, Walcott yang turun sebagai penyerang tengah menggantikan Olivier Giroud, mampu mencetak hattrick.

"Jika Arsene Wenger memainkan Walcott di tengah, Arsenal akan memenangkan Piala FA, dan Walcott akan menandatangani kontrak barunya," ujar Charlie di Sports Mole.

Charlie menambahkan, Wenger memang sudah seharusnya memberikan kesempatan kepada Walcott. Hal ini tak terlepas dari penampilan Giroud yang belakangan menurun.

Di sisi lain menurut pria yang berkostum Arsenal dari 1983 hingga 1987 ini, Walcott punya kemampuan untuk menjadi penyerang utama Arsenal.

"Dia terlihat tajam dan lapar. Wenger telah mencadangkannya dan mengeluarkannya kembali saat melawan West Brom. Di usia 26 dan sangat fit, Walcott siap untuk menjadi penyerang kelas atas dan harus bermain Sabtu nanti," kata Charlie.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5390 seconds (0.1#10.140)