FIFA Terguncang, Blatter Sibuk Goda Istri Orang?

Jum'at, 29 Mei 2015 - 11:59 WIB
FIFA Terguncang, Blatter Sibuk Goda Istri Orang?
FIFA Terguncang, Blatter Sibuk Goda Istri Orang?
A A A
ZURICH - Insiden penangkapan beberapa pimpinan FIFA di Zurich terkait dugaan korupsi, penyuapan oleh FBI hingga pemerasan telah mencoreng citra Federasi Sepak Bola Dunia. Dan penangkapan ini rupanya tak dibikin pusing oleh Presiden FIFA, Sepp Blatter. Terlihat Blatter menggoda seorang wanita seksi Linda Barras.

Blatter rupanya tak terganggu oleh skandal korupsi yang menimpa FIFA, bahkan disaat organisasi yang dipimpinnya terguncang, Blatter masih memperlihatkan yang diduga gandengan barunya pada acara acara pembukaan Kongres FIFA ke-65 di Zurich kemarin.

"Blatter Santai dan tampaknya tidak terganggu oleh krisis berlangsung di sekelilingnya, Blatter tanpa malu-malu mengambil tempat duduk di ke-65 FIFA Kongres dengan Linda," tulisi Daily Jumat, (29/5).

Bahkan menurut pers Swiss, Blatter tanpa malu-malu mengambil tempat duduk di Kongres FIFA ke-65 dengan Linda Barras, 49 - yang 30 tahun lebih muda dan telah menikah dengan seorang agen real Swiss, Barras yang mengunakan gaun merah pendek. hubungan romantis merekan telah dibantah sang suami Suami Barras yang bersikeras mereka hanya 'teman dekat'.

Bahkan Disaat FIFA diguncang Korupsi, Blatter sepertinya memilih menghindar dari sorotan media dengan absen di Jumpa Pers. Seperti diketahui, tujuh pejabat FIFA ditangkap oleh FBI pada, Rabu (27/5) karena diduga terkait kasus suap, pencucian uang dan korupsi di tubuh otoritas tertinggi sepak bola dunia itu.

Para pejabat itu diduga menerima lebih dari 65 juta poundsterling sekitar Rp1,3 triliun dari sejak 1990 hingga sekarang. Tidak hanya itu, secara terpisah Kepolisian Swiss juga tengah menyelidiki kemungkinan adanya suap di proses pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022, yang menghasilkan Russia dan Qatar sebagai tuan rumah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6222 seconds (0.1#10.140)