Young: Musim Depan Kami Bisa Juara

Jum'at, 29 Mei 2015 - 14:13 WIB
Young: Musim Depan Kami Bisa Juara
Young: Musim Depan Kami Bisa Juara
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Ashley Young yakin timnya bisa menjuarai Liga Inggris musim depan. Di musim ini, United hanya berhasil finis di tempat keempat.

"Jika kami bisa lebih baik dari sekarang, jelas gelar juara Liga dan trofi lain akan kembali ke kami," ujar Young di Sports Mole.

Menjalani musim pertama di bawah Louis van Gaal, penampilan United di awal musim ini mengecewakan. Hal itu membuat mereka sempat terseok-seok di papan tengah di awal musim.

Namun perlahan United mulai kembali menemukan pola permainannya. Ini terjadi setelah Van Gaal mulai menerapkan formasi dengan empat pemain belakang dari semula tiga pemain.

Perubahan formasi ini membuat Van Gaal mentranformasi posisi sejumlah pemain. Young misalnya, dia lebih banyak berposisi sebagai bek sayap kanan ketimbang gelandang.

Sayangnya peningkatan performa United terlambat. Pasalnya, tim lain terutama Chelsea sudah tancap gas lebih dulu. Alhasil United pun harus puas hanya memperebutkan tiket ke Liga Champions dan akhirnya finis di posisi empat.

"Kami ingin kembali ke jalur juara kami, tetapi itu tidak terjadi di musim ini," pungkas Young.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6263 seconds (0.1#10.140)