Daftar Dosa Ronaldo kepada Irina Shayk

Sabtu, 30 Mei 2015 - 04:32 WIB
Daftar Dosa Ronaldo kepada Irina Shayk
Daftar Dosa Ronaldo kepada Irina Shayk
A A A
MADRID - Putusnya hubungan Irina Shayk dengan Cristiano Ronaldo hingga saat ini masih jadi pertanyaan. Apalagi kedua selama ini hubungan terlihat baik-baik saja. Namun setelah hubungan mereka kandas berita perselingkuhan Ronaldo dengan belasan wanita ketika masih pacaran dengan Irina Shayk Mencuat.

Irina tersebut menyatakan bahwa selama menjalin hubungan, Ronaldo rupanya berkhianat dengan berselingkuh. Bahkan, supermodel asal Rusia menyebut Ronaldo memiliki belasan wanita selingkuhan!

Daily mengungkapkan setidaknya ada 4 wanita yang merupakan selingkuhan Ronaldo. Mereka adalah desainer, model seksi, pakar Zumba (tari fitness), hingga agen real estate. Nama wanita pertama yang dikabarkan dekat dengan Ronaldo adalah Mariona Bosca, agen real estate yang kenal dengan Ronaldo di restoran di Florida.

Kedua Ronaldo juga digosipkan mengirim pesan mesra untuk Jackeline Benzecry, desainer grafis dari Florida. Jackeline bisa menggunakan 3 bahasa, yakni Portugal, Inggris, dan Spanyol.

Tentunya ini memudahkan komunikasinya dengan CR7. Seorang pelatih Zumba bernama Fabiola Aguiar pun mampu meluluhkan Ronaldo. Disebutkan The Sun, Fabiola tak membantah tapi juga tak membenarkan bahwa ia memiliki hubungan khusus dengan Ronaldo.

Yang terakhir adalah model seksi dari Kuba bernama Maylin Aguirre. Sosok Maylin ini cukup terkenal karena ia didapuk jadi model brand Pierre Cardin. Maylin telah berkencan dengan Ronaldo 2 tahun. Sayangnya isu ini masih belum terbukti kebenarannya. Sebab alasan Ronaldo berpisah dengan Irina Shayk juga masih simpang-siur. Irina sendiri kini telah menjalin hubungan mesra dengan Bradley Cooper.

Irina mengetahui hal tersebut setelah ia menemukan banyak pesan dari puluhan wanita di telepon seluler milik Ronaldo. Ketika Irina pertama kali menanyakan, Ronaldo sempat mengelak. Namun Irina kemudian mengaku bahwa ia melihat isi ponsel bintang asal Portugal tersebut.

Sejak saat itu, Irina yang lima tahun lamanya selalu percaya terhadap Ronaldo pun sangat kecewa hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)