Ancaman Bom Ganggu Pelaksanaan Kongres FIFA

Jum'at, 29 Mei 2015 - 18:38 WIB
Ancaman Bom Ganggu Pelaksanaan Kongres FIFA
Ancaman Bom Ganggu Pelaksanaan Kongres FIFA
A A A
ZURICH - Pihak kepolisian Swiss membenarkan bahwa gelaran kongres FIFA yang berlangsung di Zurich telah mendapat ancaman bom. Meski belum memberikan informasi secara detil pihak mana yang bertanggung jawab atas ancaman tersebut, namun pihak kepolisian Swiss saat ini telah mengirimkan sejumlah anggotanya untuk melakukan penyusuran di area berlangsungnya kongres FIFA.

''Saya bisa memberikan konfirmasi kalau ada ancaman bom pada gelaran Kongres FIFA. Pihak keamanan telah dikirim untuk mengatasi masalah ini,'' jelas juru bicara kepolisian Swiss seperti dilansir Reuters.

Sebelumnya, para peserta kongres FIFA juga dikejutkan dengan aksi protes yang dilakukan sejumlah wanita. Dalam aksinya, sejumlah wanita tersebut mengibarkan bendera Palestina dan meminta agar Sepp Blatter tidak lagi dipilih sebagai presiden FIFA.

Diluar gedung pelaksanaan kongres FIFA sendiri kabarnya ada puluhan orang yang menggelar aksi demonstrasi. Para demonstran sendiri menggelar aksi tersebut guna meminta FIFA untuk menjatuhkan sanksi kepada Israel yang telah menghalangi para pesepak bola Palestina membela negaranya di level internasional.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4539 seconds (0.1#10.140)