Fans Persipura Tak Persoalkan Jika Main di Kutub Sekalipun

Jum'at, 29 Mei 2015 - 19:18 WIB
Fans Persipura Tak Persoalkan Jika Main di Kutub Sekalipun
Fans Persipura Tak Persoalkan Jika Main di Kutub Sekalipun
A A A
JAKARTA - Kelompok suporter Persipura Jayapura mengaku tidak masalah tim kesayangannya bertanding melawan Pahang FA Malaysia meski laga bertajuk Babak 16 Besar AFC cup digelar di Kutub Utara. Hal itu disampaikan Legenda Persipura, Jack Komboy di Kemenpora, Jumat (29/5/2015).

Jack Komboy yang pernah memperkuat Timnas Indonesia mengaku dibuat kesal dengan karut marut proses administrasi penerbitan visa pemain Pahang yang hendak bertandang ke Stadion Mandala, Senin (25/5/2015). "Yang penting Persipura bisa bertanding kembali di babak 16 besar. Mau main di kutub kah, mau main di Amerika kah, Persipura siap main di mana saja. Yang penting pertandingan itu harus digelar," tegas Jack Komboy.

Terkait permasalahan tersebut, Kemenpora berjanji akan mengawal nasib Persipura Jayapura di pentas Piala AFC 2015. Lembaga pimpinan Imam Nahrawi tengah berupaya melobi AFC agar Persipura diizinkan kembali bertanding melawan Pahang FA Malaysia.

Lewat Sekretarisnya (Alfitra Salam), Menpora mengaku akan terbang langsung ke Kuala Lumpur jika surat yang timnya kirim hari ini tidak digubris AFC. "Dan sore ini juga saya akan koordinasi dengan pak dubes di Kuala Lumpur untuk memperjuangkan satu hingga dua hari ini. Dan jika tidak ada jawaban besok, maka senin kita akan berangkat ke Kuala Lumpur, utusan dari Menpora dan beberapa teman-teman dari DPRP dan tim Papua," kata Alfitra.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5920 seconds (0.1#10.140)