Vietnam Bantai Brunei Enam Gol Tanpa Balas di Laga Pembuka

Jum'at, 29 Mei 2015 - 19:24 WIB
Vietnam Bantai Brunei Enam Gol Tanpa Balas di Laga Pembuka
Vietnam Bantai Brunei Enam Gol Tanpa Balas di Laga Pembuka
A A A
SINGAPURA - Vietnam sukses membuka laga perdana mereka di SEA Games 2015 dengan kemenangan sempurna. Berhadapan dengan Brunei darussalam, Vietnam sukses mengakhiri pertandingan dengan enam gol tanpa balas.

Vietnam yang mejadi salah satu tim unggulan di ajang SEA Games tahun ini sebenarnya hanya berhasil mencetak satu gol di babak pertama lewat sepakan Le Thanh Binh. Namun begitu babak kedua dimulai, Vietnam langsung memberondong lima gol ke gawang Brunei yang masing-masing dicetak TRAN Phi Son (47'), MAC Hong Quan (75'), PHAM Duc Huy (78'), NGUYEN Cong Phuong (82'),
PHAM Manh Hung (89').

Dengan hasil ini, Vietnam kini berhasil memuncaki kelasemen sementara Grup A dengan koleksi 3 poin. Sedangkan Brunei harus terbenam di dasar kelasemen setelah menerima gelontoran enam gol Vietnam.

Namun posisi Vietnam dipuncak masih belum sepenuhnya aman, karena Laos dan Thailand juga melakoni laga pembuka mereka di hari yang sama. Di laga selanjutnya Vietnam akan berhadapan dengan Malaysia sedangkan Brunei Darussalam akan menghadapi Laos.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6520 seconds (0.1#10.140)