Hastag #FIFACongress Jadi Trending Topic Dunia

Sabtu, 30 Mei 2015 - 02:34 WIB
Hastag #FIFACongress Jadi Trending Topic Dunia
Hastag #FIFACongress Jadi Trending Topic Dunia
A A A
ZURICH - Hastag #FIFACongress langsung menduduki peringkat satu dunia alias trending topic pada Sabtu (30/5/2015) dini hari WIB, menyusul terpilihnya Sepp Blatter sebagai Presiden FIFA. Beragam komentar muncul dari para pecinta sepak bola di dunia, ada yang tak menyangka dan ada juga yang berharap pria berusia 79 tahun tersebut mampu membenahi masalah korupsi yang mulai di Federasi Sepak Bola Dunia.

Dalam proses pemilihan Presiden FIFA putaran pertama, Blatter mendapatkan 133 suara. Sedangkan Pangeran Ali 73 suara dari 206 anggota delegasi yang hadir dalam Kongres Tahunan FIFA di Zurich, Swiss. Namun ketika putaran kedua akan dimulai, Pangeran Ali memilih mundur dan Blatter secara resmi terpilih lagi untuk kelima kalinya menjadi pemimpin badan tertinggi sepak bola dunia. (Baca juga: HOT NEWS: Sepp Blatter Terpilih Jadi Presiden FIFA)

Berikut adalah berbagai komentar muncul di jejaring sosial twitter dengan hastag #FIFACongress

1. IshiomboI (@shiombz)
"Sepp Blatter telah kembali terpilih sebagai presiden FIFA?"

2. Eduspilnigsjenots
"Mulailah dengan membersihkan di Federasi bangsa dan setelah itu mengambil Ikan Besar Blater #FIFACongress"

3. James Wren (@PeoplePensPaper)
"Solusi mudah: semua negara-negara yang memilih untuk #SeppBlatter, menjalankan piala dunia korup Anda. Semua yang lain, Inggris akan menjalankan satu. #FIFACongress"

4. Ben Thomson (@BenjiThomson)
"Ini tidak bisa terjadi dan saya benar-benar malu pada olahraga yang paling saya suka. Pemilihan kembali Blatter adalah sebuah situasi yang berantakan, mutlak#FIFACongress"

5. Heather Williams (@ hop90)
"Bisakah kita hanya membatalkan hasil pemilu dibuat Mei? #FIFACongress #Blatter #Tories"

6. Edward Qualtrough (@QedwardRobert)
"Anda tidak bisa hanya meminta orang untuk berperilaku etis seperti itu." Kebijaksanaan dari #Blatter sebelumnya meminta pemilihan ulang #FIFACongress #FIFA"


7. Terrywvutrip (@wvutrip)
"FBI Tolong beritahu saya Anda hanya membangun sebuah kasus dan menunggu beberapa orang untuk menyalakanSeppBlatter sebelum Anda menangkapnya #FIFACongress"


8. Alan Reyes (@Rey__Alan)
"Sepp Blatter pasti takut / terancam Pangeran Ali kita perlu keadilan #FIFACongress #FIFAelection"

9. Will KWKTRUTH (@KWKTRUTH)
#FIFACongress Punya Kesempatan Untuk Mengubah Apa ada yang Salah Dan Mereka Meniup Ini. Tampak kebanyakan dari mereka yang hanya mengikuti arus yang ada."

10. VikingPersib Klub (@officialvpc)
"Apakah Blatter begitu buta bahwa ia tidak dapat melihat kerusakan rezimnya lakukan terhadap sepakbola? Untouchable #FIFACongress #FIFAarrests #FIFAelection
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4762 seconds (0.1#10.140)