PSG Batal Boyong Dani Alves

Senin, 01 Juni 2015 - 10:25 WIB
PSG Batal Boyong Dani Alves
PSG Batal Boyong Dani Alves
A A A
PARIS - Kepindahan bek Barcelona, Dani Alves menuju Paris Saint-German (PSG) sepertinya hanya sebatas spekulasi, lantaran bos klub kaya asal Prancis itu menyatakan tidak akan mendaratkan pemain bertahan asal Brazil itu ke Parc Des Princes pada bursa transfer musim panas nanti. Belakangan masa depan Alves di skuat Catalan menjadi pertanyaan, setelah pihak klub belum juga menyodorkan kontrak baru. Kondisi ini membuat rumor kepergian Alves dari Camp Nou semakin kencang berhembus.

(Baca Juga: Alves Merasa Tak Dihargai Barca dengan Pantas)

PSG menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Alves, namun pernyataan Blanc memberi sinyal klub asal Ligue 1 itu akan batal memboyong bek dengan naluri menyerang tersebut. "Saya dapat katakan bahwa Dani Alves tidak akan datang ke PSG. Alves berada dipenghujung kontrak bersama Barca dan ia ingin memperbaharuinya. Pada akhirnya ini hanya sebuah permainan," jelas Blanc setelah membawa timnya menyabet treble musim ini dengan terakhir merebut piala Coupe de France akhir pekan kemarin.

Masa depan Alves di Barcelona semakin memanas, lantaran sang agen dan pemain menyatakan sudah menutup negosiasi dengan kubu Catalan. Alasannya cukup mengejutkan karena Alves merasa tidak dihargai dengan pantas oleh La Blaugrna. Bahkan Alves meluapkan kemarahan kepada media Spanyol yang meragukan kesetiannya kepada La Blaugrana. Puncaknya Alves menyatakan akan memutuskan masa depannya ketika final Liga Champions, akhir pekan ini berakhir.

(Baca Juga: Alves Umumkan Klub Baru Usai Final Champions)

Sementara itu terkait rumor PSG yang pernah melayangkan tawaran kepada Alves, hal ini juga dibantah dengan tegas oleh Blanc. "Tidak pernah ada tawaran kepada Alves pada momen kapanpun," tandasnya setelah meraih gelar juafa di ajang Ligue 1 dan Coupe de la Ligue serta yang terakhir adalah merebut piala Coupe de France.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7551 seconds (0.1#10.140)