Semua Hal Tentang Juve Buat Pelatih Barca Cemas

Rabu, 03 Juni 2015 - 23:37 WIB
Semua Hal Tentang Juve Buat Pelatih Barca Cemas
Semua Hal Tentang Juve Buat Pelatih Barca Cemas
A A A
BARCELONA - Sinyal kecemasan muncul dari pelatih Barcelona, Luis Enrique jelang laga final Liga Champions kontra Juventus yang bakal berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB. Menurut juru taktik yang baru saja membawa Lionel Messi dan kawan-kawan meraih dua gelar bergengsi Liga Spanyol dan Copa del Rey, segala sesuatu tentang Juve membuatnya khawatir.

Barca sendiri tengah mengincar treble winners untuk kedua kalinya saat menghadapi Juventus di Berlin, akhir pekan. "Mereka (Juve) memiliki banyak pemain penting dalam skuat utama mereka. Kami harus mencoba untuk tidak membiarkan (Andrea) Pirlo leluasa mendikte permainan karena kami semua sadar akan kualitasnya. Mereka jauh lebih baik ketika tidak sedang menguasai bola," jelas Enrique, Rabu (6/3/2015).

Enrique sendiri sedang mengincar sejarah untuk menjadi pelatih pertama yang bisa mempersembahkan treble di musim perdana, dengan cacatan mampu mengalahkan jawara Liga Italia pada partai puncak mendatang. Kehadiran Morata pada kubu lawan yang pernah merumput di Liga Spanyol dan sering menghadapi skuat Catalan, memberikan ketakutan tersendiri buat sang pelatih.

"Morata telah memberikan kualitas tersendiri di lini depan dan ia sudah menjalani musim yang hebat. Mereka adalah tim yang hebat dan kami akan mencoba untuk menghentikan mereka untuk menunjukkan performa terbaiknya. Kami coba mendominasi penguasaan bola sejak awal karena itu kami harus terus memberikan tekanan sepanjang laga. Juve punya kemampuan hebat dalam menjaga bola," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5778 seconds (0.1#10.140)