MU Persilahkan De Gea Pergi

Kamis, 04 Juni 2015 - 04:30 WIB
MU Persilahkan De Gea Pergi
MU Persilahkan De Gea Pergi
A A A
MANCHESTER - Keinginan Real Madrid mempekerjakan David De Gea kian mendekati kenyataan. Menurut laporan AS, Rabu (3/6/2015) Manchester United sudah merelakan kipernya jika ingin pergi di musim panas nanti.

Kabarnya MU membanderol De Gea dengan harga 25 juta pounds atau setara Rp 522 miliar. Mereka terpaksa menjual pemain andalannya tersebut sebab di musim depan kontrak De Gea akan berakhir. Jika hal itu terjadi, maka pemain berusia 24 tahun tersebut bakal pergi dengan status bebas transfer dan MU gagal mengantongi keuntungan.

Untuk menggantikan De Gea, MU akan berusaha mendatangkan Petr Cech, Asmir Begovic atau Hugo Lloris. Namun dari tiga nama tersebut, hanya Begovic yang memiliki peluang besar untuk direkrut kubu Setan Merah.

Saat ini Begovic masih tercatat sebagai pemain Stoke City. Sebelum De Gea datang, kiper berusia 27 tahun itu sempat disebut-sebut bakal menjadi penjaga gawang MU. Namun kesepakatan akhirnya batal terwujud. MU lebih memilih De Gea dan Begovic terpaksa bertahan di klubnya saat ini.

Di sisi lain, Lloris masih jadi andalan Tottenham Hotspur. Sementara Cech, Chelsea sebagai klub yang mempekerjakan sang pemain dengan tegas tak ingin menjualnya di musim panas nanti. Karena itulah MU sedikit sulit untuk memboyong kedua pemain ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3574 seconds (0.1#10.140)