Model Playboy Jalani Cinta Satu Malam dengan Ronaldo

Kamis, 04 Juni 2015 - 05:33 WIB
Model Playboy Jalani Cinta Satu Malam dengan Ronaldo
Model Playboy Jalani Cinta Satu Malam dengan Ronaldo
A A A
MADRID - Hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk sudah berakhir beberapa bulan lalu. Menurut penuturan Irina, kandasnya hubungan mereka disebabkan karena adanya orang ketiga.

Irina mengatakan bahwa ia sering menemukan pesan mesra di dalam email mantan kekasihnya. Karena merasa dikhianati, Irina akhirnya meninggalkan pesepakbola asal Portugal tersebut.

Beberapa bulan kemudian, muncul seorang wanita bernama Daniella Chavez. Model asal Chile yang bekerja untuk majalah Playboy tersebut mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjalani cinta satu malam dengan Ronaldo.

"Saya dan Cristiano bertemu di Amerika Serikat pada November tahun lalu. Saat pertemuan, saya sedang dalam perjalanan untuk bekerja. Lalu dia meminta saya agar pergi dengannya selama beberapa hari. Setelah itu kami mulai berkomunikasi lewat email dan juga Skype," ucap Daniella yang dilansir El Balon Rosa.

"Impian saya sudah terpenuhi. Saya bisa berhubungan seks dengannya. Dia terlihat menyukai bagian wajah dan payudara saya," ungkapnya tanpa malu-malu.

Setelah perselingkuhannya terungkap, Ronaldo belum terlihat lagi menggandeng kekasih baru. Sementara Irina, model cantik kebangsaan Rusia itu sedang menjalin asmara dengan bintang film Hollywood, Bradley Cooper.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8127 seconds (0.1#10.140)