RESMI: Pecat Inzaghi, Mihajlovic Pelatih Baru Milan

Selasa, 16 Juni 2015 - 20:13 WIB
RESMI: Pecat Inzaghi, Mihajlovic Pelatih Baru Milan
RESMI: Pecat Inzaghi, Mihajlovic Pelatih Baru Milan
A A A
MILAN - AC Milan resmi memecat Filippo Inzaghi, dan menunjuk mantan pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih anyar. Allenatore asal Serbia itu dikontrak selama dua tahun.

"Sinisa Mihajlovic telah menandatangani kontrak dua tahun, dan akan menjadi pelatih baru Milan baru untuk musim depan," demikian bunyi pernyataan Milan di laman resmi tim, Selasa (16/6/2015). "Klub berharap Mihajlovic bekerja keras demi memperoleh hasil yang lebih baik."

Gaung Mihajlovic bakal menjadi pengganti Inzaghi memang sudah terdengar lama. Milan mengontak pelatih kelahiran Vukovar, Yugoslavia, 20 Februari 1969, itu setelah mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menolak kembali ke San Siro.

Miha, sapaan Mihajlovic, mengundurkan diri sebagai manajer Sampdoria awal Juni lalu, setelah membawa klub berjuluk Il Samp itu bertengger di peringkat 7 Seri A 2014/2015. Total, Miha melakoni 156 laga di Seri A Italia sebagai pelatih.

Milan butuh penyegaran pelatih setelah Inzaghi hanya mampu membawa I Rossoneri ke peringkat 10 klasemen akhir Seri A dengan hanya memetik 13 kemenangan dari 38 laga. "Milan mengabarkan bahwa Filippo Inzaghi telah habis tanggung jawabnya sebagai pelatih tim utama. Klub mengucapkan terima kasih atas karyanya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7989 seconds (0.1#10.140)