Dekat dengan Cesen eks JKT48, Marshel Widianto Serius Ingin Nikah

Jum'at, 03 Februari 2023 - 22:30 WIB
loading...
Dekat dengan Cesen eks JKT48, Marshel Widianto Serius Ingin Nikah
Komika Marshel Widianto dikabarkan dekat dengan mantan anggota JKT48, Yansen Indiani alias Cesen. / Foto: Instagram @marshel_widianto
A A A
JAKARTA - Komika Marshel Widianto dikabarkan dekat dengan mantan anggota JKT48, Yansen Indiani alias Cesen. Bahkan, Marshel ingin menjalin hubungan serius hingga bisa ke jenjang pernikahan.

Sebelumnya, Marshel sempat dekat dengan Celine Evangelista. Namun, baik Marshel maupun Celine mengaku tidak memiliki hubungan asmara .

"Serius banget kalau menikah, ya pasti menikah. Kalau kapan, ya doain aja," kata Marshel saat dijumpai di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Februari 2023.

Baca juga: Suti Karno Pakai Kaki Palsu usai Diamputasi karena Diabetes, Kini Bisa Berdiri

Marshel juga membantah jika hubungannya dengan Cesen ini hanyalah gimik. Netizen sebelumnya sempat menuding jika hubungan Marshel dengan Cesen hanya settingan.

"Ya namanya entertainment, mau settingan atau enggak menurut gua kalau pribadi, selama gue enggak menyakiti hati orang, yang omong settingan ya settingan, kalau enggak ya enggak. Itu udah hak masing-masing. Bukan hak gue untuk ngobrol kesana," tutur komika 26 tahun itu.

Marshel juga meyakinkan jika hubungannya dengan Cesen telah mendapatkan lampu hijau dari orang tuanya. Bahkan, Marshel hampir setiap hari memperoleh dukungan dari Cesen.

Baca juga: 3 Artis Indonesia yang Pindah Kewarganegaraan, Nomor Terakhir Demi Karier

"Sudah, sudah setuju orang tua saya. Orang tua dia belum tahu. Pacar tetap support. Karena membantu gue dari awal, dan memang ini bukan berarti bahwa dia diem-diem aja. Dia tetap support," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)