Ini Jadwal dan Harga Tiket Ferdinand Cs vs Diego Costa Cs

Kamis, 18 Juni 2015 - 09:02 WIB
Ini Jadwal dan Harga Tiket Ferdinand Cs vs Diego Costa Cs
Ini Jadwal dan Harga Tiket Ferdinand Cs vs Diego Costa Cs
A A A
PALEMBANG - Manajer Sriwijaya FC (SFC) Robert Heri memastikan jika skuat Sriwijaya FC tidak turun dengan kekuatan lengkap saat menghadapi Diego Costa cs yang tergabung dalam Starball. Pasalnya, manajemen Sriwijaya FC telah berkomitmen meliburkan pemain pasca terhentinya kompetisi. "Pemain tetap libur tidak ada yang ke Palembang dan berlaga di friendly match. Karena itu sudah ketetapan sejak awal kepada mereka,"kata Robert.

Laga persahabatan dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (27/6) pukul 20.45 WIB. Dalam laga itu, Ferdinand Sinaga cs akan dilebur dengan pemain SFC under 21. "Masih ada beberapa pemain yang tidak di Palembang. Biarlah mereka kita gabungkan dengan SFC U-21 menghadapi Starball nanti,"ucap Robert.

Walapun di atas kertas para pemain masih terikat kontrak dengan manajemen. Robert terkesan tidak ingin membuat tim kelelahan harus hilir mudik ke Palembang dan kembali pulang ke kampung halaman mereka. Terlebih lagi manajemen memiliki opsi membubarkan tim dalam waktu dekat nanti.

"Iya, pemain sudah telanjur libur tidak mungkin kita suruh datang. Sedangkan pertandingan masuk bulan puasa. Kasihan mereka hanya bermain satu laga harus bolak-balik,"ungkapnya.

Sementara itu, tim Starball tergabung legenda Indonesia serta Diego Costa dan Michel Salgado memperkuat tim apparel Joma akan tiba di Palembang pada Kamis (25/6). Para tim tamu itu dijadwalkan menginap di hotel The Jakarta Daira hingga Minggu (28/6).

Selain itu Panpel juga sudah mempersiapkan harga tiket masuk (HTM) untuk setiap kategori. Kategori kursi VVIP merah dibanderol Rp300.000, VIP biru Rp100.000 dan semua tribun lainnya di hargai Rp50.000.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1022 seconds (0.1#10.140)