Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Perindo Sumut dan Medan Gelar Konsolidasi

Sabtu, 04 Februari 2023 - 18:48 WIB
loading...
Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Perindo Sumut dan Medan Gelar Konsolidasi
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), Rudi Zulham Hasibuan memimpin rapat sosialisasi, konsolidasi dan koordinasi dengan jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kota Medan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Persiapan menghadapi Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), menggelar konsolidasi dengan DPD Partai Perindo Kota Medan, Sabtu (4/2/2023). Konsolidasi, sosialisasi, dan koordinasi ini, dipimpin Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan.



Ikut hadir dalam kunjungan itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian; Bendahara DPW Partai Perindo Sumut, Januazir Chuwardi; Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Perindo Sumut, Iskandar; dan Sekretaris Bapilu Partai Perindo Sumut, Budianta Tarigan.



Selain itu, jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sumut, lainnya yang turut hadir antara lain Ade Farnan Saragih, Rismanto Hasibuan, RR. Sasmaya Hati, Rosina, Djoko Soekardi, Vivi Marlina, dan Jonius Taripar Hutabarat.



Sedangkan dari DPD Partai Perindo Kota Medan, hadir Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan, Dolly Sinaga; Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Medan, Marwan, dan Bendahara DPD Partai Perindo Kota Medan, Robin Yip Ho. Hadir pula jajaran pengurus DPC Partai Perindo se-Kota Medan, serta Pengurus Bapilu Partai Perindo Kota Medan.

Rudi Zulham Hasibuan, dalam arahannya menekankan dua hal penting. Pertama terkait kolaborasi untuk bisa menang di Pemilu 2024. Menurutnya, untuk dapat menjadi pemenang di Pemilu 2024 seluruh kader Perindo harus berkolaborasi satu dengan lainnya.

"Kali ini mendapatkan kursi adalah prioritas kita. Jadi kita harus kolaborasi. Harus bertandem sejak awal. Jangan justru kita sama kita yang saling ego. Pesaing kita adalah kader partai lain. Jadi kita harus solid dan berkolaborasi," kata Rudi.

Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Perindo Sumut dan Medan Gelar Konsolidasi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)