Fisik Laskar Sambernyawa Digenjot Jelang Semifinal

Jum'at, 19 Juni 2015 - 15:07 WIB
Fisik Laskar Sambernyawa Digenjot Jelang Semifinal
Fisik Laskar Sambernyawa Digenjot Jelang Semifinal
A A A
SOLO - Persis Solo memanasi mesin perang menjelang melawan PSCS Cilacap di semifinal Turnamen Polda Jateng Cup 2015, Rabu (24/5). Ferry Anto dkk memulai latihan pada Jumat (19/6) sore untuk memulihkan kondisi fisik pascaliburan setelah menyelesaikan fase grup.

''Jumat kami latihan sore dan malam. Sorenya hanya sentuhan skill ball agar tidak terlalu kaku dan untuk malamnya menitikberatkan pada penjagaan kondisi agar punya tenaga,''kata Pelatih Persis Aris Budi Sulistyo.
Aris menuturkan, anak asuhnya hanya berlatih di lapangan futsal pada malam hari. Sebab, jika harus memaksakan di stadion membutuhkan biaya operasional tinggi karena harus menyalakan lampu.
Saat melawan PSCS Cilacap pada Rabu (24/5), pertandingan digelar malam hari.''Meski hanya di lapangan futsal, menjaga kebugaran ini sangat penting,''ucapnya.
Dalamlatihan perdana, lima pemain Laskar Sambernyawa dipastikan absen.Mereka adalah Saddam Husein, M Rifky, Nanang Asripin, Anggo Julian dan Fandy Edi. Mereka diberi dispensasi untuk tidak hadir tepat waktu, karena rumahnya yang berada di luar Pulau Jawa. Kemungkinanbesar, baru kembali tiba di Solo pada Minggu (20/6).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7394 seconds (0.1#10.140)