Menguak Kisah Cinta Atlet dan Bintang Televisi

Sabtu, 20 Juni 2015 - 15:33 WIB
Menguak Kisah Cinta Atlet dan Bintang Televisi
Menguak Kisah Cinta Atlet dan Bintang Televisi
A A A
JAKARTA - Profesi sebagai atlet hubungannya sangat dekat dengan dunia hiburan. Bermodalkan tampang dan nama besar, mereka bisa dengan mudah menggaet wanita-wanita cantik yang parasnya sering terlihat di layar televisi.

Sejak dulu sudah banyak pasangan atlet dan bintang televisi yang mengumbar kemesraannya di hadapan media. Namun setidaknya ada lima kisah asmara atlet dan selebritis yang paling diingat masyarakat.

Berikut, Sindonews berikan ulasannya:

1. Tito Ortiz dan Jenna Jameson
Menguak Kisah Cinta Atlet dan Bintang Televisi


Tito Ortiz merupakan atlet Mixed Martial Arts asal Amerika Serikat. Pada 2006 lalu, ia menjalin kasih dengan bintang film porno asal Inggris, Jenna Jameson. Hubungan keduanya dikaruniai anak kembar bernama Jesse Jameson dan Journey Jett.

Pada 2010 hubungan Ortiz dan Jenna sempat beramsalah. Keduanya bahkan sepakat berpisah untuk waktu yang cukup lama. Namun akhirnya Ortiz jatuh cinta lagi dengan Jenna. Mereka pun kembali tinggal seatap untuk melanjutkan hubungan asmaranya.

2. Gerard Pique dan Shakira
Menguak Kisah Cinta Atlet dan Bintang Televisi


Pertemuan keduanya terjadi sebelum Piala Dunia 2010 lalu. Saat itu Pique berperan sebagai model video klip lagu Waka Waka yang dinyanyikan oleh Shakira. Seusai syuting, hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Hingga memasuki tahun kelima pacaran, Pique belum juga mengajak Shakira untuk duduk di pelaminan. Namun keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang dinamakan Milan Pique Mebarok.

3. Kris Humphries dan Kim Kardashian
Menguak Kisah Cinta Atlet dan Bintang Televisi


Bintang televisi yang penuh kontroversi, Kim Kardashian sempat menjalin asmara dengan seorang atlet basket bernama Kris Humpries. Pada Agustus 2011 lalu, Kris dan Kim bahkan sudah terikat sebagai pasangan suami istri.

Namun hubungan mereka tidak berlangsung lama. Saat status pernikahan keduanya baru berusia 72 hati, Kim menggugat cerai Kris. Kini, bintang televisi yang gemar berpakaian seksi tersebut sudah menikah lagi dengan penyanyi dan produser musik RnB, Kanye West.

4. Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger
Menguak Kisah Cinta Atlet dan Bintang Televisi


Penyanyi cantik yang merupakan mantan personel My Pussy Cat Dolls, Nicole Scherzinger sempat berpacaran dengan jagoan Formula 1, Lewis Hamilton. Keduanya mulai berkencan pada 2007 lalu.

Namun seiring berjalannya waktu, Nicole dan Hamilton kerap berbeda padangan. Hal itulah yang membuat mereka sering putus nyambung. Hingga pada akhirnya, keduanya benar-benar sepakat berpisah pada awal 2015 lalu.

5. David Beckham dan Vitoria Adams
Menguak Kisah Cinta Atlet dan Bintang Televisi


Pasangan ini menjadi yang terpopuler di kalangan atlet dan selebriti. Menikah pada 4 Juli 1999, hubungan Beckham dan Victoria kini masih awet dan mereka bahkan sudah dikaruniai empat orang anak bernama Brooklyn, Romero, Cruz serta Seven Harper.

Dalam perjalanan rumah tangganya, berbagai gosip panas sempat menerpa kehidupan Beckham. Mantan pemain Manchester United itu diisukan berselingkuh dengan pegawai rumah makan dan beberapa model terkenal. Namun hal tersebut tak bisa menghancurkan jalinan kasih Beckham dan Victoria. Meski memiliki kesibukan masing-masing, keduanya masih sering tampil mesra di berbagai kesempatan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7532 seconds (0.1#10.140)