Messi Pastikan Argentina Raih Kemenangan

Minggu, 21 Juni 2015 - 02:35 WIB
Messi Pastikan Argentina Raih Kemenangan
Messi Pastikan Argentina Raih Kemenangan
A A A
VINA DEL MAR - Lionel Messi berani memastikan kalau Argentina akan meraih kemenangan saat berhadapan dengan Jamaica di laga pamungkas penyisihan Grup B Copa America 2015 yang akan berlangsung di Stadion Sausalito, Minggu (21/6/2015). Menurut Messi, kegagalan Argentina meraih hasil sempurna di laga perdana, telah membuat rekan-rekannya bertekad untuk memetik kemenangan di semua laga yang tersisa di gelaran Copa America.

''Kami mengawali (Copa America) dengan sulit lantaran kesalahan kami saat berhadapan dengan Paraguay, yang akhirnya membuat kami gagal meraih kemenangan. Dan kami sebenarnya juga kerepotan saat berhadapan dengan Uruguay yang bermain sangat agresif,'' ujar Messi seperti dilansir situs resmi Copa America 2015.

''Karena itu setelah seri kontra Paraguay, kami (para pemain) memutuskan untuk tidak membiarkan hal tersebut terjadi lagi pada kami. Kami mengetahui satu sama lain dengan baik, kami saling mendukung satu sama lain dan semua sadar akan hal itu,'' sambungnya.

Bila melihat kekuatan kedua tim, Argentina memang jelas jauh lebih diunggulkan. Dengan deretan nama pemain bintang dan pengalaman mereka bermain di kompetisi level tertinggi Eropa, hampir mustahil bagi skuat besutan Tata Martino untuk bisa dipecundangi Jamaica.

Namun tidak ada hal yang pasti di sepak bola. Dengan posisi Jamaica yang hampir tidak mungkin untuk bisa lolos ke babak delapan besar, Reggae Boys-julukan Timnas Jamaica- justru bisa memberikan ancaman tersendiri bagi para pemain Argentina. Bahkan bukan tidak mungkin ada segelintir pemain yang meluapkan kekecewaan mereka di atas lapangan, yang bisa saja justru membahayakan para pemain Argentina.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4844 seconds (0.1#10.140)