Tak Ada Satupun Pemain yang Bisa Menyamai Messi

Minggu, 21 Juni 2015 - 03:32 WIB
Tak Ada Satupun Pemain yang Bisa Menyamai Messi
Tak Ada Satupun Pemain yang Bisa Menyamai Messi
A A A
MADRID - Lionel Messi saat ini memang menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mengantongi empat gelar pemain terbaik dunia. Namun hingga kini, masih banyak kalangan yang enggan untuk menyematkan gelar pesepak bola terbaik sepanjang masa kepada sang pemain asal Argentina.

Tapi tidak begitu bagi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Seperti dilansir Goal.com, pelatih yang juga pernah membela Timnas Argentina ini dengan tegas menyatakan kalau tak ada satupun pesepak bola di dunia yang bisa menyamai Messiah.

''Messi adalah yang nomor satu di dunia. Tidak ada satupun pemain di dunia saat ini yang bisa menyamainya,'' jelas Simeone.

''Lionel (Messi) kini berpeluang besar membawa Argentina memenangkan Copa America. Dan semoga saja selanjutnya ia membawa Argentina menjuarai Piala Dunia,'' sambungnya.

Bahkan, Simeone menolak bila ada kalangan yang menyangsikan kehebatan Messi hanya karena membandingkan raihan yang diberikan Maradona kepada Timnas Argentina. Menurut Simeone, meski Messi belum bisa mempersembahkan gelar juara Piala Dunia bagi Argentina, namun Messi adalah satu-satunya pemain di dunia yang mampu memenangkan empat laga final Liga Champions Eropa.

''Sangat tidak adil membandingkan mereka (Messi dan Maradona), karena itu hanya akan menciptakan kontrofersi. Messi telah bermain di empat laga final Liga Champions Eropa dan memenangkan keempat laga tersebut. Jika saya tidak salah, tidak ada seorang pun yang pernah mengalaminya,'' ujar Simeone seperti dilansir Football-Espana.com.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3250 seconds (0.1#10.140)