Diego Costa Batal Ke Palembang, Legenda Real Madrid Datang

Selasa, 23 Juni 2015 - 10:43 WIB
Diego Costa Batal Ke Palembang, Legenda Real Madrid Datang
Diego Costa Batal Ke Palembang, Legenda Real Madrid Datang
A A A
PALEMBANG - Harapan publik bola Palembang untuk menyaksikan aksi Diego Costa tidak kesampaian. Striker Chelsea itu batal menggocek bola saat friendly match bintang Joma pada 27 Juni mendatang.

Direktur Operasional dan Marketing Joma Indonesia Joni Makmur menyatakan, posisi Diego Costa digantikan oleh legenda Real Madrid Roberto Carlos atau Guti Hernandes. Awalnya Diego Costa didatangkan bersama Michel Salgado juga legenda hidup Real Madrid.

"Rencananya Diego Costa dan Michel Salgado ke Palembang. Tapi Diego Costa tidak bisa, jadi kita ganti Roberto Carlos atau Guti Hernandes,"kata Joni Makmur.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) friendly match Faisal Mursyid mengatakan, pertandingan tersebut tidak mengalami perubahan. "Sumsel Selection kontra Starball tetap bertanding sesuai jadwal di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Sabtu, (27/6),"ujar Faisal.

Ia menuturkan, tidak ada permasalahan terkait izin pertandingan. Hanya saja, Starball tidak akan berlaga menghadapi Sriwijaya FC nantinya. "Mereka rencananya akan lawan SFC. Tapi tim masih dalam kendala, makanya lawan Starball pemain-pemain campuran dari SFC, SFC U-21 dan Tim Pra-PON,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9676 seconds (0.1#10.140)