Manchester City Batal Kunjungi Indonesia

Selasa, 23 Juni 2015 - 11:46 WIB
Manchester City Batal Kunjungi Indonesia
Manchester City Batal Kunjungi Indonesia
A A A
JAKARTA - Juara Liga Premier Inggris musim 2013/2014, Manchester City memutuskan untuk membatalkan rencana kunjungan mereka ke Indonesia. Kabar pembatalan kedatangan Manchester City sendiri diperoleh dari Chairman Saigon Hanoi Commercial Joint Stock Bank (SHB), Do Quang Hien.

Menurut Quang, Manchester City membatalkan kunjungan mereka ke Indonesia lantaran kondisi sepak bola yang sedang tidak sehat akibat sanksi yang dijatuhkan FIFA. Untuk itu, jelas Quang, City akhirnya memutuskan untuk berkunjung ke Vietnam usai melakoni tur musim panas mereka di Australia.

''Ketika mengunjungi Manchester City tiga pekan lalu, mereka memberitahu saya mengenai rencana tur musim panas ke Australia dan Indonesia,'' ujar Quang Hien dilansir Goal.

''Tapi mereka tak mau ke Indonesia, karena situasi sepakbola di negara itu tidak stabil. Saya lalu ajak mereka bekerja sama mengenai kedatangan Manchester City ke Vietnam,'' sambungnya.

''Pada 21 Juni malam, saya menerima surat elektronik terkait kontrak kerja sama dari Manchester City. Setelah membahasnya dengan jajaran direksi SHB, kami pun menandatangani kontrak [kedatangan City ke Vietnam],'' sambungnya lagi.

Namun kabar pembatalan Manchester City ke Indonesia juga sebenarnya masih simpang siur. Pasalnya, sejumlah media Inggris menyatakan kalau City akan berkunjung ke Indonesia usai melakoni lawatan ke Australia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4997 seconds (0.1#10.140)