Demokrat Pesimis Pemerintah Setuju Dana Aspirasi

Rabu, 24 Juni 2015 - 13:03 WIB
Demokrat Pesimis Pemerintah Setuju Dana Aspirasi
Demokrat Pesimis Pemerintah Setuju Dana Aspirasi
A A A
JAKARTA - DPR telah menyetujui Usulan Program Pembangunan Daerah Pemilihan (UP2DP) dalam rapat paripurna yang digelar pada Selasa 23 Juni 2015.

Partai Demokrat pesimis dana aspirasi itu disetujui oleh pemerintah masuk dalam Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2016. Hal itu lantaran, ekonomi Indonesia saat ini sedang dalam masa sulit.

"Asumsi saya agak sulit disetujui, karena pertumbuhan ekonomi kita lagi turun," ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/6/2015).

"Pendapatan pemerintah juga menurun. Saya agak pesimis ini disetujui pemerintah, karena kondisi ekonomi kita juga sangat buruk," imbuhnya.

Syarif Hasan yakin, pemerintah akan lebih dulu memperhatikan masalah keadaan ekonomi Indonesia saat ini, sebelum mendindaklanjuti usulan dana aspirasi tersebut.

"Sulitnya ekonomi ini bisa membuat banyak karyawan yang akan di-PHK (putus hubungan kerja). Yang pasti saya tegaskan pertumbuhan ekonomi kita sangat memprihatinkan," tandas Syarif.

Pilihan:

Polri Periksa Abraham Samad di Kasus Rumah Kaca
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)