Defender Timnas U-23 Ini Pengin Bela PSM Makassar

Kamis, 25 Juni 2015 - 13:09 WIB
Defender Timnas U-23 Ini Pengin Bela PSM Makassar
Defender Timnas U-23 Ini Pengin Bela PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Dua mantan pemain PSM Makassar, Agung Pasetyo dan Ahmad Maulana, dipertimbangkan dipanggil oleh manajemen untuk kembali bergabung. Mereka menjadi dua pemain luar yang masih dipertimbangkan agar bisa kembali membela tim Juku Eja di posisi pertahanan.

Pasalnya, dua defender lainnya, yakni Irfan Raditya dan Boman Irie Aime dipastikan tidak digunakan jasanya lagi. Kendati demikian, beberapa pemain lain seperti di posisi kiper, yakni Dimas Galih dan David Arianto juga mendapat panggilan untuk memperkuat tim Juku Eja.

Bukan hanya itu, beberapa nama mentereng di skuat seperti Ponaryo Astaman dan Markus Haris Maulana belum juga bisa dipastikan. Manajemen PSM memang sudah memastikan 11 pemain yang bergabung dengan tim ke depannya. Mayoritas pemain yang dipanggil merupakan asli putra daerah Sulawesi Selatan. Termasuk dua pemain muda yakni Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Maldini Pali.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, Agung dan Ahmad Maulana masih akan dipertimbangkan oleh tim kepelatihan untuk dipanggil ke Makassar. "Memang kita prioritaskan putra asli daerah dulu. Agung dan Maulana dan yang lainnya masih akan dibahas,"kata dia.

Selain itu, dirinya mengungkapkan jika pemain yang dipanggil tersebut merupakan persiapan Piala Presiden yang akan diikuti tim nantinya. Meski saat ini belum ada kejelasan kapan akan digulirkan. "Kalau nanti untuk kompetisi, kita baru akan gunakan pelatih asing dan pemain asing yang berkualitas,"jelasnya.

Untuk saat ini, kondisi sepak bola nasional memang masih simpang siur. Bahkan persoalannya kembali memasuki babak baru. Itu setelah Menpora memanggil pengurus PSSI lama yakni Djohar Arifin, bukan kepengurusan La Nyalla Mattalitti yang sebelumnya dibekukan PSSI.

Agung Prasetyo mengaku, dirinya siap jika memang dipanggil oleh manajemen kembali. Bahkan, saat ini dia masih tetap membela tim amatir di kompetisi Liga Ramadha. "Saya main di OTP 37, rencananya tanggal 25 saya datang," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6003 seconds (0.1#10.140)