United Temui Jalan Buntu Bujuk Sergio Ramos

Jum'at, 26 Juni 2015 - 16:55 WIB
United Temui Jalan Buntu Bujuk Sergio Ramos
United Temui Jalan Buntu Bujuk Sergio Ramos
A A A
MADRID - Real Madrid menolak tawaran Manchester United untuk mendatangkan Sergio Ramos dengan nilai transfer 35 juta euro atau sekira Rp521 miliar. Kendati demikian, Setan Merah tidak kehilangan akal karena mereka dikabarkan bakal menyiapkan tawaran baru untuk membujuk bek asal Spanyol itu merumput di Liga Inggris musim depan.

Kabar penolakan yang dilakukan Madrid kepada United sudah tercium oleh pengamat sepak bola Spanyol, Guillem Balague. Beberapa waktu lalu ia berbicara bahwa tim besutan Louis van Gaal bakal kesulitan untuk mendatangkan Ramos. Pasalnya, nilai transfer yang diajukan Madrid membuat klub seperti United bakal kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Ramos. Sebab, klausul pelepasan kontrak bek berpaspor Spanyol tersebut sebesar 200 juta euro atau sekira Rp2,9 triliun. (Baca juga: Soal Ramos United Diramal Bakal Gigit Jari)

"Klausul pelepasannya sebesar 200 juta euro. Hal terpenting lainnya, Real Madrid tidak ingin bernegosiasi dan tidak tertarik untuk menjual pemain. Tapi di sisi lain, Manchester United ingin memiliki dia (Ramos). Sehingga, mungkin United akan melakukan tindakan licik dengan melakukan pertukaran pemain (De Gea dengan Ramos)," jelas Balague seperti dikutip Takefootball, Rabu (24/6/2015).

United dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan pihak Madrid musim panas ini. Pertukaran pemain pun menjadi topik menarik selama mereka melakukan bisnis di bursa transfer 2015-2016. David De Gea dan Ramos semakin mencuat dalam proses negosiasi kedua klub raksasa Spanyol dan Inggris tersebut.

Singkat kata, besar kemungkinan proses negosiasi Madrid dan United berlangsung alot. Dan, kedua tim sama-sama mencoba untuk mempertahankan pemain mereka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2361 seconds (0.1#10.140)