Calon Presiden Barcelona Sediakan Rp 1,3 Triliun untuk Boyong Pogba

Sabtu, 27 Juni 2015 - 18:34 WIB
Calon Presiden Barcelona Sediakan Rp 1,3 Triliun untuk Boyong Pogba
Calon Presiden Barcelona Sediakan Rp 1,3 Triliun untuk Boyong Pogba
A A A
BARCELONA - Joan Laporta menjanjikan Paul Pogba jika ia terpilih sebagai Presiden Barcelona yang baru. Menurut laporan Football Espana, Sabtu (27/6/2015), Laporta sudah menyiapkan dana hingga 90 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun untuk memboyong pemain Juventus itu ke Estadio Camp Nou.

Jumlah tersebut belum termasuk dengan bonus yang bakal diberikan. Jika ditotal, Laporta bisa mengeluarkan uang hingga 100 juta euro atau Rp 1,4 triliun hanya untuk seorang Pogba.

Namun tawaran itu tidak akan dilayangkan dalam waktu dekat. Sebab Barcelona masih dikenai hukuman tak boleh belanja pemain hingga musim dingin 2016. Jadi mereka membiarkan Juve mempertahankan pemainnya, namun dengan syarat bersedia melepas Pogba pada pertengahan tahun depan.

Oleh Barca, Pogba ingin dijadikan sebagai pengganti Xavi Hernandez. Gelandang kebangsaan Spanyol itu baru saja pergi meninggalkan skuat Los Blaugrana untuk bergabung dengan Al Saad yang bermain di Liga Qatar.

Dalam perburuan sang pemain, Barca tidak sendirian. Mereka harus bersaing dengan klub raksasa seperti Real Madrid, Arsenal, Chelsea, PSG dan Manchester City yang juga tertarik pada gelandang asal Prancis berusia 22 tahun tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0449 seconds (0.1#10.140)