AC Milan Sukses Boyong Bomber Fenomenal Sevilla

Minggu, 28 Juni 2015 - 02:20 WIB
AC Milan Sukses Boyong Bomber Fenomenal Sevilla
AC Milan Sukses Boyong Bomber Fenomenal Sevilla
A A A
MILAN - AC Milan dikabarkan telah menjali kesepakatan dengan Sevilla untuk memboyong striker andalan mereka, Carlos Bacca. Seperti dilansir Footbal Italia, agen sang striker asal Kolombia tersebut telah memastikan kalau kesepakatn soal transfer Bacca telah terjalin dan sang pemain berusia 28 tahun akan mengenakan jersey AC Milan dalam waktu dekat.

''Saya bisa membenarkan kalau Milan dan sang pemain (Carlos Bacca) telah menemui kata sepakat. Carlos setuju dengan penawaran yang diajukan direktur klub termasuk beberapa terget mereka musim ini,'' jelas agen Bacca, Sergio Barila.

''Carlos memilih apa yang baik untuk masa depannya. Jadi sangat wajar kalau ia sangat senang dengan kesepakatan ini,'' sambungnya.

Meski demikian, sang agen enggan untuk membeberkan berapa nilai transfer dan jangka waktu kontrak sang striker yang berhasil mencetak 28 gol bagi Sevilla dari 56 pertandingan. Namun dalam kontrak yang ditandatangani Bacca bersama Sevilla, tercantu klausul yang mengharuskan klub peminat Bacca untuk membayar sebesar Rp450 miliar.

''Berapa lama kontrak yang akan mengikat Bacca saya tidak bisa memberitahukannya. Sebaiknya ditanyakan langsung pada Milan,'' ujar Berila.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8173 seconds (0.1#10.140)