Fiorentina Siapkan Proposal Super Penting untuk Salah

Minggu, 28 Juni 2015 - 12:37 WIB
Fiorentina Siapkan Proposal Super Penting untuk Salah
Fiorentina Siapkan Proposal Super Penting untuk Salah
A A A
FLORENCE - Fiorentina sudah merasakan betul efek kedatangan Mohammed Salah dari Chelsea meski baru satu musim bersama. Vincenzo Guerini, mantan pemain dan pelatih La Viola itu mengatakan, timnya telah siap menawarkan sang pemain perpanjangan masa pinjaman dengan tawaran 'gila' yang tak mungkin bisa ditolak.

Salah yang berstatus pemain pinjaman dari Chelsea, sudah mencetak enam gol dari 16 kali bermain. Hebatnya, beberapa gol pemain asal Mesir itu dicetak dalam pertandingan penting sekelas Liga Europa dan semifinal Copa Italia.

Tak heran, Fiorentina dikabarkan sedang merayu pemain pinjamannya itu agar lebih lama bermain di Italia. Dilansir Four Four Two, Guerini menyebut klub Serie A Italia itu sedang menyiapkan tawaran gila yang tak mungkin bisa ditolak Salah.

"Saya memberitahu para penggemar bahwa klub telah membuat tawaran gila untuk Salah. Jika setiap pemain, bukan hanya Salah, menolak rencana tersebut, maka yang terbaik bagi dia adalah pergi dari Fiorentina. Namun saya pikir Salah akan menerimanya kali ini," ucap Guerini.

"Dia telah membuat dampak besar untuk kami, jadi itu normal jika dia juga menerima tawaran dari tempat lain. Dia ingin mendapatkan lebih, tapi Fiorentina sedang membuat proposal yang sangat penting," tambahnya.

Selama di Chelsea, Salah memang kalah bersaing dengan Willian dan Eden Hazard. Pemain berusia 23 tahun itu baru bermain sebanyak 13 kali dan mencetak 2 gol bagi The Blues.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3531 seconds (0.1#10.140)