Tercium Rencana Transaksi Barcelona-Inter di Bursa Transfer

Minggu, 28 Juni 2015 - 17:44 WIB
Tercium Rencana Transaksi Barcelona-Inter di Bursa Transfer
Tercium Rencana Transaksi Barcelona-Inter di Bursa Transfer
A A A
BARCELONA - Barcelona kabarnya secara diam-diam telah menjalin komunikasi dengan salah satu klub raksasa asal Italia, Inter Milan terkait sejumlah transaksi yang akan berlangsung pada bursa transfer musim panas ini yang melibatkan beberapa pemain seperti Alex Song, Martin Montoya dan Mateo Kovacic. Media di Spanyol memberitakan bila Direktur Olahraga Barca, Ariedo Braida sudah bertemu dengan Direktur Inter, Marco Fassone untuk membahas transfer tersebut.

(Baca Lengkap Berita Bursa Transfer di Sini)

Dilansir Espana, Minggu (28/6/2015) Barca kabarnya kembali tertarik untuk mendatangkan Kovacic ke Camp Nou -markas Barca-, setelah gagal melakukannya pada bursa transfer musim dingin lalu. Kovacic bergabung bersama Inter dari Dinamo Zagreb pada 2013 silan dengan mahar mencapai 15 juta euro, dan meski ia gagal mengangkat pretasi Inter. Tapi sang pemain kabarnya menjadi pemain idaman yang ingin didatangkan pelatih Barca, Luis Enrique.

Kedatangan Braida ke Italia sepertinya tidak hanya membahas soal transfer Kovacic, melainkan juga bertemu dengan Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta mengenai peluang skuat Catalan mendaratkan Paul Pogba. Bukan menjadi rahasia lagi bila bintang muda asal Prancis yang menjadi milik Si Nyonya Tua -julukan Juve- memang telah lama dihubungkan dengan Barca. Tapi sepertinya jawara Italia musim kemarin itu tidak akan melepas begitu saja pemain penting mereka pada musim panas nanti.

Kovacic menjadi pilihan Barca yang cukup realistis, ketika usaha mendatangkan Pogba sangat sulit. Namun dalam usaha mendatangkan Kovacic, Inter kabarnya meminta Song yang sedang menjalani masa peminjaman di West Ham United dan Montoya sebagai alat tukar. Inter sendiri sepertinya berpeluang besar menjual pemain Kroasia miliknya, demi menjaga kesehatan keuangan klub karena aturan Financial Fair Play.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4189 seconds (0.1#10.140)