Di Maria Jadi Alat Tukar Kedatangan Cavani

Minggu, 28 Juni 2015 - 22:49 WIB
Di Maria Jadi Alat Tukar Kedatangan Cavani
Di Maria Jadi Alat Tukar Kedatangan Cavani
A A A
MANCHESTER - Dalam upaya mendaratkan Edinson Cavani ke Old Trafford, Manchester United kabarnya telah menawarkan Angel Di Maria sebagai bagian dari transfer penyerang timnas Uruguay tersebut. Didatangkan dari Real Madrid dengan mahar mencapai 59,7 pounds dan memecahkan rekor bursa transfer musim panas lalu, penampilan Di Maria dinilai kurang memuaskan hingga muncul spekulasi winger asal Argentina bakal dilego.

(Baca Juga: Bayern Pesaing Barcelona Gaet Angel Di Maria)

Ketika skuat besutan Louis van Gaal tengah memperkuat lini depan mereka, penyerang Paris Saint-German (PSG), Cavani muncul dalam daftar buruan United ketika bursa transfer musim panas dibuka. Sebagai seorang penyerang, kualitas Cavani tidak perlu diragukan lagi. Bersama PSG, pemain asal Uruguay itu sudah menegaskan sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa hingga membuatkan dikaitkan dengan beberapa klub raksasa asal Liga Inggris.

United menjadi salah satu klub yang serius mengamankan jasa Cavani, setelah performa penyerang mereka kurang memuaskan musim sebelumnya. Robin van Persie mulai kehilangan ketajaman, sehingga United hanya menyisakan Wayne Rooney di lini depan. Demi mendatangkan Cavani, United sepertinya akan coba memanfaatkan ketertarikan PSG kepada Di Maria dan menjadikan winger asal Argentina itu sebagai alat tukar.

Sementara itu sebelumnya Bayerm Muenchen muncul sebagai klub yang tertarik mengamankan pemain asal Argentina tersebut, meski belakangan United menegaskan tidak akan menjual Di Maria. Masa depan Di Maria sejauh ini belum jelas, mengingat apapun masih bisa terjadi jelang dibukanya bursa transfer musim panas.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)