HOT NEWS: Arsenal Resmi Perkenalkan Petr Cech

Senin, 29 Juni 2015 - 23:07 WIB
HOT NEWS: Arsenal Resmi Perkenalkan Petr Cech
HOT NEWS: Arsenal Resmi Perkenalkan Petr Cech
A A A
LONDON - Arsenal resmi mengumumkan kedatangan Petr Cech dari Chelsea dengan nilai transfer 11 juta pounds atau sekitar Rp231 miliar. Dalam kesempatan ini, pihak The Gunners hanya menjelaskan jika kiper berkebangsaan Republik Ceko itu bakal di kontrak jangka panjang.

Cech telah menghabiskan sebagian karirnya dengan berseragam tim Biru London selama 11 musim. Lebih dari 400 penampilan penjaga gawang itu bermain di Stamford Bridge dan memenangkan Liga Champions dan empat gelar Liga Inggris.

Namun sejak kedatangan Thibaut Courtois, Cech kurang mendapatkan tempat di skuat utama Chelsea. Tak ingin terlalu lama di parkir pelatih Jose Mourinho, ia pun mangambil keputusan untuk meninggalkan timnya tersebut.

Arsenal adalah tujuan utamanya dan Cech dilaporkan telah menyelesaikan tes medis. Setelah menyelesaikan semua tahapan, ia pun akhirnya resmi bergabung dengan klub berjuluk Meriam London tersebut. (Baca juga: Arsenal Siap Umumkan Kedatangan Cech Hari Ini)

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Arsenal Football Club dan tidak bisa menunggu terlalu lama untuk bergabung dan memainkan pertandingan pra-musim. Saya memiliki komitmen yang sama untuk sepak bola, motivasi yang sama dan kelaparan yang sama untuk sukses seperti yang saya punya di awal karir saya, dan saya suka tantangan yang ditimbulkan oleh pemain berkualitas yang Anda hadapi saat bermain di Liga Inggris. Ketika Arsene Wenger berbicara kepada saya tentang ambisinya untuk klub ini, dan bagaimana dia melihat saya sebagai bagian dari tim ini, keputusan itu jelas," komentar pertama Cech, sejak diresmikan bergabung dengan Arsenal seperti dikutip situs resmi klub, Senin (29/6/2015).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5282 seconds (0.1#10.140)