HOT NEWS: Andrea Bertolacci Resmi ke Milan

Selasa, 30 Juni 2015 - 01:50 WIB
HOT NEWS: Andrea Bertolacci Resmi ke Milan
HOT NEWS: Andrea Bertolacci Resmi ke Milan
A A A
MILAN - AC Milan resmi memperkenalkan Andrea Bertolacci sebagai pemain baru mereka di musim 2015-2016. Kedatangan penyihir lapangan tengah dari AS Roma sekaligus menghentikan spekulasi yang berkembang selama ini.

Bertolacci baru saja kembali ke Roma setelah Giallorossi mencapai kesepakatan dengan Genoa untuk membeli setengah kepemilikan pemain berusia 24 tahun tersebut sebesar 8,5 juta euro atau sekira Rp127 miliar). Setelah proses tersebut selesai, ia pun akhirnya memilih untuk meninggalkan Roma.

Menurut laporan ESPN, Selasa (30/6/2015), Bertolacci menerima mahar sebesar 20 juta euro atau sekira Rp296 miliar. Kepastian itu didapat setelah pemain asal Italia menyelesaikan sejumlah tahapan, seperti menjalani tes medis.

Setelah menyelesaikan tahapan tersebut, Milan akhirnya setuju untuk membawa Bertolacci ke San Siro. Hingga saat ini belum diketahui berapa lama ia akan berada di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic. Namun dirinya mengaku senang dengan kesepakatan yang baru saja terjalin ini.

"Saya sudah tiba di sebuah klub yang sangat penting, dan saya tidak sabar untuk memulai. Milan selalu menjadi pilihan pertama bagi saya dan saya benar-benar ingin berada di klub ini. Ada proyek penting, dan keinginan besar setelah musim yang sulit. Saya ingin dan perlu memperbaiki. Saya harus membangun pada tahun pertama saya dan itu sangat penting untuk membantu Milan kembali ke puncak," ungkap Bertolacci.

Dia menambahkan: "Saya mengharapkan musim yang penting. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik, dan saya berharap untuk menyelesaikan pekerjaan saya dengan baik. Saya sudah bicara dengan Luca Antonelli, Alessio Cerci dan pelatih Sinisa Mihajlovic. Saya merasa antusias, dan keinginan untuk melakukannya dengan baik," tambahnya.

Bertolacci memang digadang-gadang sebagai pemain muda berbakat Italia. Meskipun ia mengawali karir yang kurang bersinar bersama Roma, namun ia mampu menunjukkan kualitas permainannya ketika mengenakan jersey Genoa.

Maklum, bersama Genoa, Bertolacci sukses mengangkat popularitasnya sampai Milan kesengsem untuk merekrutnya. Menurut data statistik whoscored, ia tampil sebanyak 31 kali dengan mencetak enam gol dan delapan assist.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6565 seconds (0.1#10.140)