Hot News, Fans Chelsea Ancam Bunuh Cech

Selasa, 30 Juni 2015 - 11:39 WIB
Hot News, Fans Chelsea Ancam Bunuh Cech
Hot News, Fans Chelsea Ancam Bunuh Cech
A A A
LONDON - Keputusan Petr Cech untuk bergabung dengan Arsenal memang sebenarnya cukup mengejutkan bagi para pecinta sepak bola di Inggris Raya. Bagaimana tidak, setelah 11 tahun memperkuat Chelsea, penjaga gawang asal Republik Ceko ini malah pindah ke Arsenal yang tidak lain adalah rival sekota.

Tak ayal, penjaga gawang berusia 33 tahun inipun langsung menerima sejumlah umpatan bahkan makian dari para fans Chelsea yang kecewa dengan keputusannya bergabung dengan Arsenal. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mengirimkan ancaman pembunuhan kepada Cech dan keluarganya melalui akun media sosial.

''Ucapkan selamat tinggal kepada keluargamu untuk terakhir kalinya sebelum mereka pergi tidur. Kau tidak akan bisa melihat mereka lagi besok, dasar kau 'ular idiot','' tulis akun dengan nama @Febreezion.

Hot News, Fans Chelsea Ancam Bunuh Cech


Cech sendiri mengaku kalau dirinya sama sekali tidak pernah membayangkan untuk meninggalkan Chelsea. Ia malah sempat berfikir untuk mejadikan Chelsea sebagai klub terakhirnya hingga ia pensiun nanti.

Namun semua harus terjadi setelah Thibaut Courtois kembali ke pelukan Cherlsea. Dengan kehadiran sang pemain muda, Cech pun tak lagi bisa menempati posisi utama dan harus rela enjadi penjaga gawang casdangan,
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0121 seconds (0.1#10.140)