Ini Cara Sriwijaya FC Jaga Keutuhan

Selasa, 30 Juni 2015 - 11:47 WIB
Ini Cara Sriwijaya FC Jaga Keutuhan
Ini Cara Sriwijaya FC Jaga Keutuhan
A A A
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) optimistis para pemain tetap menjaga komitmen bertahan kendati semua kontrak pemain telah rampung alias terputus. Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris mengatakan, semua pemain memberikan janji tetap bersama tim hingga kompetisi kembali berlangsung.

"Kami optimis semua pemain akan tetap bersama tim. Apabila kompetisi kembali digelar. Semua pemain akan pulang ke Palembang,"kata Haris.

Dijelaskan Haris keyakinan itu, dibuktikan pemain saat dibutuhkan untuk berlaga memperkuat tim menghadapi Starball. Beberapa pemain yang dipilih langsung datang ke Palembang. Padahal, semua pemain tersebut tidak lagi memiliki keterikatan kontrak bersama Laskar Wong Kito.

"Sekarang mereka sudah pulang ke kampung halamannya. Kalau Tibo dia ke Jakarta untuk melanjutkan syuting film Tendangan si Madun,"ungkapnya.

Selain itu, manajemen pun kompak selalu menjaga jalinan komunikasi kepada semua pemain hingga ke jajaran pelatih. Komunikasi melalui via BlackBerry Messenger (BBM) dan sambungan telepon. "Kami selalu menghubungi mereka agar komunikasi tidak terputus. Itulah cara agar kita tetap menjaga keutuhan tim. Tidak hanya saya, semua jajaran manajemen seperti pak Faisal juga sering menghubungi pemain satu persatu,"paparnya.

Hal tersebut dikarenakan manajemen sepakat menghentikan kontrak berdasarkan keputusan kompetisi QNB League 2015 dinyatakan berakhir. Lalu kontrak pemain diputus hingga dilanjutkan ke kontrak berikutnya di kompetisi musim nanti.

"Semua pemain sudah mengerti soal itu danmemahami kondisi sekarang. Mereka tetap kita pertahankan semua dan tim tidak kita bubarkan. Hanya diliburkan itu yang juga dipahami para pemain,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7444 seconds (0.1#10.140)